Yayasan Hijauku bagikan bibit gratis

oleh

Bangka, FKB – Untuk mendukung kegiatan pemerintah Yayasan Hijauku terus melakukan kegiatan positif dengan membagikan bibit gratis kepada Masyarakat.

Adapun bibit yang dibagikan kepada masyarakat Bangka khusus di kecamatan Merawang adalah bibit Nangka Belanda, Karet Laubau dan Nangka. ” Sudah belasan ribu Bibit yang dibagikan karet lambau, Nangka, dan Nangka Belanda insyaallah bernilai ekonomi, dan bisa dimanfaatkan masyarakat hasilnya” Ungkap David ketua Yayasan Hijauku jum’at (6/11).

Dikatakan David program yang digeluti sudah sejak 2014, dengan melakukan kegiatan penghijauan di sejumlah lahan kritis yang ada di Kabupaten Bangka. ” Sejumlah kegiatan terus kita lakukan sejak tahun 2014, baik penanaman bakau, pembagian bibit gratis, advokasi, dan juga acara penghargaan Hijau Award setiap akhir tahun “.ujar penerima penghargaan Wana Lestari Bangka Belitung.(rel)

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.