Diskepora Babel Jadwalkan Pertandingan Delapan Cabor POPDA 2020

oleh

TOBOALI, BANGKA SELATAN-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel bersama Panitia pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) gelar Technical Meeting (TM) yang diikuti seluruh Technical Delegate (TD) cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, bertempat di SMA Negeri 1 Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (2/11/2020).

Technical Meeting dilaksanakan diruangan masing-masing cabor yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua pelaksana Popda 2020, Jusvinar juga selaku Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Diparkepora) Kabupaten Bangka Selatan mengatakan, pelaksanaan Technical Meeting (TM) ini guna membahas kembali waktu pelaksanaan pertandingan setiap cabor yang dipertandingkan.

“TM ini guna menjadwalkan kembali waktu pelaksanaan cabor yang akan dipertandingkan, karena ada satu venue yaitu di GOR yang mempertandingkan dua cabor, jadi harus dijadwalkan dengan benar sehingga tidak ada jadwal yang berbenturan.” kata Jusvinar.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

Ia menambahkan, terkait hal itu nantinya cabor yang bertanding di GOR akan benar-benar diatur ulang waktunya pada technical meeting hari ini juga. “Ada dua cabor yang dipertandingkan di GOR yaitu bola basket putra dan bola voli putri, jadi harus diatur ulang waktunya agar dapat bejalan dengan baik.” ujarnya.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Diskepora Babel,Yopi Wijaya, Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama, Technical Delegate (TD) cabor serta seluruh panitia yang terlibat.

Popda 2020 yang digelar di Yg oboali, Kabipaten Bangka Selatan pada 2- 8 November 2020 terdapat delapan cabor yang akan dipertandingkan yaitu Sepakbola, Sepak Takraw, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Voli, Bola Basket, Pencak Silat dan Tenis.(reza)

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.