Di Tengah Pandemi Covid-19, Molen Lepas Atlit Pangkalpinang Ikut POPDA Babel di Basel, Begini Pesannya

oleh

Pangkalpinang, FKB- Walikota Pangkalpinang lepas 86 atlit Kota Pangkalpinang yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajaran Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kabupaten Bangka Selatan. Senin(2/11) di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Ada 71 atlet 15 pelatih yang akan mengikuti 8 (Delapan) cabang sepakbola, volly, basket, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, pencak silat dan catkraw,2-8 November 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghimbau kepada seluruh atlit agar bisa mempertahankan juara umum dan jaga kesehatan karena saat ini masa pendemi.

“Saya harap kota Pangkalpinang bisa menjadi juara umum lagi dan saya harap para atlit bisa menjaga kesehatan karena saat masa pendemi Covid 19,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang menegaskan walaupun hari ini para atlit bertanding dengan fasilitas seadanya karena anggaran kota Pangkalpinang defisit tetapi kita harus tetap semangat.

“Fasilitas yang akan didapatkan oleh atlit kota Pangkalpinang jika dibandingkan dengan Kabupaten lain, kota Pangkalpinang lebih baik,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh atlit kota Pangkalpinang karena tidak ada bonus, tapi Walikota Pangkalpinang meminta jangan kecil hati tetap semangat dalam bertanding.

” Tahun ini karena keterbatasan anggaran, kota Pangkalpinang tidak siapkan bonus bagi para atlit,”pungkasnya.(rom/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.