SBB Baser Sungailiat juara pembinaan U-14, gelorakan prestasi pemain

oleh

Pangkalpinang, FKB – Liga pembinaan U-14 2020 telah selesai dilaksanakan dengan Pertandingan final mempertemukan SBB Baser Sungailait Bangka berhadapan Debu Jaya pangkalpinang dengan Skor unggul 9-0.

Pertandingan yang digelar di lapangan bola Selindung Pangkalpinang ini mengokohkan SSB Baser Sungailiat sebagai juara liga pembinaan U-14 dengan 7 kali bertanding, dengan 7 kali menang dan tidak terkalahkan.

Menurut pelatih kepala SSB Baser Rio Febriyanto dengan prestasi yang didapatkan tim saat ini diharapkan team yang dipimpinnya mampu berkembang lebih baik lagi ” tidak terlalu penting menjadi juara tapi yang lebih penting bagaimana team ini bisa terus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya” Ungkapnya (1/11).

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

Dilanjutkan Rio Team SSB Baser Sungai liat berusaha tampil sangat menghibur dengan pola bermain menyerang dan pergerakan team yang terpadu sehingga tidak terkalahkan sepanjang kompertisi.

Selain menjadi juara pembinaan U-14 2020, salah satu pemain SBB Baser Sungailiat atas nama Ibra juga berhasil menjadi top skor dengan 9 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.