Lukman Ketua HNSI Terpilih, Diharapkan Membawa Nuansa Baru Untuk Kepentingan Nelayan

Lokal
Lukman Ketua HNSI Bangka terpilih, ditengah didampingi pengurus HNSI Babel, Kadric dan Suhardan Pembina Laskar Pesisir.
Sungailiat, FKB — Lukman ketua HNSI terpilih dalam Muscab (Musyawarah Cabang) IV HNSI Kabupaten Bangka, Minggu (01/11/2020) di Hotel Batu Bedaun, diharapkan dapat membawa nuansa baru ditubuh HNSI demi kepentingan nelayan.

“Saya berharap ketua terpilih bisa membawa nuansa baru ditubuh HNSI. Kemudian mempunyai kreatifitas yang lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga dapat mendampingi masyarakat nelayan di masing-masing wilayahnya dengan baik, ” ujar Ridwan Ketua DPC HNSI Bangka, sebelumnya.

Menurut Ridwan, seperti di kepemimpinan dirinya selama ini, dapat memberi bantuan alat tangkap dan hampir semua kecelakaan laut tidak terlewatkan dan selalu¬† dikawal, dibantu.¬† Tentunya, Itu semua berkat kepengurusan para kabinet HNSI sebelumnya yang sangat luar biasa, “Semoga HNSI kedepannya bisa mensejahterakan para nelayan, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Stok BBM dan LPG Aman, Gubernur Erzaldi Gandeng Pertamina dan Pihak Swasta

Hal senada juga dikatakan perwakilan DPD HNSI Provinsi Babel, Kadric yang akrap disapa Johan. Dia berharap ketua HNSI Bangka terpilih, kedepannya, dapat membawa warna yang baik, bagi kehidupan para nelayan, “Sehingga dapat menjalankan misi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya para nelayan,” ujar Kadric

Sementara Lukman Ketua DPC HNSI Bangka, terpilih berjanji mengembalikan marwah HNSI. Dimana para nelayan bisa masuk kembali kerumahnya, yaitu HNSI,

“Saya akan merangkul dan mengaktifkan kembali, rukun-rukun, serta ranting-ranting yang ada di kabupaten Bangka, agar kembali berhimpun di HNSI. Yang jelas mensejahterakan kehidupan para nelayan,” tandasnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.