Tidak Hadirnya Kepengurusan MPC PP Bangka Supriyanto, di Rakerwil MPW PP Babel, Karena Tidak Diundang

Lokal
Sungailiat, FKB — Menanggapi video yang beredar, tentang  Rakerwil yang diselenggarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung,  ditegaskan pengurus MPC PP Bangka, yang dipimpin Supriyanto, bahwa tidak diundang.

Hal itu ditegaskan Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Bangka, Drs Supriyanto, dalam konferensi pers, di kantor MPC Pemuda Pancasila, Jum’at (30/10/2020).

Menurut Supriyanto, bahwa tidak hadirnya kepengurusan MPC PP Bangka yang dipimpinnya, pada kegiatan rakerwil, karena pihaknya tidak menerima undangan. Tentunya dengan kejadian tersebut, dirinya menilai, sudah terjadi klaim terhadap kepengurusan yang yang sah dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka,

“Perlu diketahui oleh publik bahwa kepengurusan hasil Muscab V tanggal 4 Agustus 2019 masih dalam sengketa organisasi dan saya ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Bangka yang sah terpilih, ” tegasnya.

BACA JUGA :  Produk Olahan UMKM Babel Getas Tani, Ekspor 1 Ton Ke Negara Singapura

Dijelaskan Supriyanto, bahwa kepengurusan MPC Kabupaten Bangka di bawah kepemimpinannya dibekukan secara sepihak, oleh MPW pemuda pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dan pembekuan, tanpa ada dasar yang sesuai dengan AD ART serta pertimbangan organisasi. Untuk kita sudah lakukan upaya, mengambil langkah-langkah organisasi dengan megirimkan dua kali surat kepada MPW  Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Yaitu surat nomor 021.A1.MPN-PP/III/2020, tanggal 5 Maret 2020 perihal Instruksi dan surat nomor 083.A1.MPN-PP/2020, tanggal 3 September 2020 perihal Peringatan. Kemudian  surat yang kedua merupakan peringatan terhadap MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung untuk memulihkan SK nomor 06.E2/MPW-PP/Babel/VIII/2019 yang mana merupakan hasil Muscab V,

“Kami pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka dan majelis pertimbangan organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka telah menyampaikan surat ke MPN Pemuda Pancasila terkait permasalahan ini, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Sebesar 274,4 Miliar

Untuk itu dihimbau, tambah Supriyanto, kepada kader-kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, termasuk ranting agar tidak melakukan tindakan yang merugikan organisasi, karena kami sudah melakukan langkah-langkah organisasi sesuai dengan AD ART. Dengan munculnya persoalan ini, tentunya MPN Pemuda Pancasila juga akan segera melakukan tindakan yang akan diambil untuk penyelesaian masalah itu. Dan pihaknya yakin MPN akan melakukan langkah-langkah organisasi sesuai dengan AD ART serta PO, “Saya yakin MPN tidak akan menganulir dan tetap pada keputusannya,” tandasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.