Hari Jadi ke-19 Tahun, DPC Srikandi PP Pangkalpinang Gelar Baksos

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Hari jadi ke19 tahun Srikandi Pemuda Pancasila. Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan masyarakat. Rabu,(28/10).

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang Yuslika mengungkapkan hari jadi Srikandi Pemuda Pancasila ke 19 tahun diisi dengan bermacam kegiatan sosial yang diikuti oleh anggota Srikandi PP kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah di hari jadi ke 19 tahun ini kami bisa berbagi dengan anak yatim piatu, donor darah dan pembagian masker dengan pelaku usaha micro kecil menegah (UMKM),”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Yuslika menyebutkan kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat ditengah pendemi Covid 19 yang saat ini masih jadi momok bagi pelaku usaha UMKM.

BACA JUGA :  Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Daerah, Begini Ajakan Bupati Mulkan

” Dengan kegiatan bakti sosial seperti ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat agar tetap bisa beraktivitas walaupun di masa pendemi Covid 19 saat ini,”jelasnya.

Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang berharap di hari jadi ke 19 tahun ini bisa menjadi perjalanan kedepan Srikandi Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang menjadi pionir kepada seluruh masyarakat khusus pelaku UMKM.

“Di hari jadi ke 19 tahun ini semoga DPC Srikandi Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang menjadi lebih baik kedepannya,” Pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.