PT Timah Bersama Pemkot Serahkan 780 Both dan Tenda Kepada Pelaku UMKM, Molen: Ini Yang Pertama di Kota Pangkalpinang

Lokal

Pangkalpinang, FKB – PT Timah Tbk dan Pemerintah kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan 780 buah both dan tenda kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) . Semua penerima bantuan tenda ini sudah membuat pernyataan tidak berjualan ditempat yang dilarang. Sabtu, (24/10)

Dalam kesempatan ini Direktur PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan program ini sudah hampir 6 bulan dilakukan dan hari ini bisa dibagikan kepada pelaku UMKM di kota Pangkalpinang.

“Di masa pendemi Covid 19 ekonomi masyarakat harus tetap berjalan, dengan bantuan ini. Semoga bisa meringankan beban masyarakat kota Pangkalpinang,” ungkap Mochtar Riza Palevi di acara penyerahan bantuan PT Timah di stadion Depati Amir Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Kontrol Bantuan Bibit dan Pupuk Tepat Sasaran, Komisi II DPRD Babel Sambangi Gapoktan Desa Terentang

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil menjelaskan program bantuan ini yang pertama dan terbanyak dari PT Timah kepada masyarakat kota Pangkalpinang.

“Sebanyak 780 buah both dan tenda bantuan dari PT Timah khusus masyarakat kota Pangkalpinang. Ini pertama di kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Molen juga berharap dengan bantuan ini akan ada malioboro Pangkalpinang akan kita launching bersama.

” Walaupun di tengah pendemi Covid 19, kita tetap meningkatkan perekonomian masyarakat kota Pangkalpinang,” katanya.

Walikota Pangkalpinang juga berharap dukungan dari pelaku UMKM di kota Pangkalpinang agar bersama sama membangun Kota Pangkalpinang

“Saya tidak peduli dihina dan dicaci, tapi ada 780 pelaku UMKM yang akan membantu saya,” katanya.

BACA JUGA :  Sekda Naziarto Akui Tak Tahu Menahu Soal Penggunaan Dana Pinjaman SMI

Ia juga menegaskan jangan sampai ada masyarakat kota Pangkalpinang ada yang tidak makan, walaupun Molen tidak berduit tapi ada kekuatan yang akan digunakan membantu masyarakat kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini bukan kampaye itu masih lama, tapi ini kepedulian saya kepada masyarakat kota Pangkalpinang,” tandasnya.(yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.