Pekan Sagu Nusantara, Babel Promosikan Sago Meei Produksi PT BAA

Lokal
Istri Bupati Bangka, Yusmiati Mulkan, menikmati Sago Meei
Sungailiat, FKB — Pekan sagu nusantara, Kabupaten Bangka, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, promosikan  Sago Meei, produksi PT. BAA. Dalam giat, promosi, di Kantor PT BAA, Selasa (20/10/2020) Sago Meei dibagi-bagikan ke sopir-sopir truk ubi dan juga warga serta karyawan PT. BAA. Bahkan istri bupati Bangka, Yusmiati Mulkan hadir dan merasakan enaknya Sago Meei, “Rasanya mantap, mak nyus, “ujar Yusmiati.

Menurut istri orang nomor satu di Bangka ini, bahwa Bangka memiliki produk Sago Meei dan akan terus dipromosikan. Bahkan di stand  restoran hutan kota sudah dipajang Sago Meei,
” Sago Meei memiliki rasa sendiri dan juga bisa untuk obat. Tentunya kita tetap akan terus memasarkan didaerah ini, sampai ketingkat nasional. Kalau rasanya mantap, mak nyus, “tutur Yusmiati Mulkan.

Para sopir truk ubi juga merasakan Sago Meei

Sementara Kepala Produksi PT. BAA, Tomy mengatakan Sago Meei sudah menjadi wakil Babel di Pekan Sagu Nusantara. Tentunya berharap Sago Meei  mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan instansi lain didaerah ini,
“Kalau sagu bahan bakunya tumbuh didaerah ini. Dan diolah dengan peralatan moderent, hasilnya bagus. Kemudian target kita, bisa menyebar sampai ke nasional, ” jelasnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Te
naga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Bangka, Dalyan Amrie, berjanji akan mempromosikan Sago Meei didaerah ini. Tentunya bekerja sama dengan PKK, dekranasda, Alfa Mart, Indo Mart, menyiapkan tempat untuk menjual Sago Meei, “Kita pun sudah membantu memfasilitasi beberapa perizinan agar bisa go nasional, ” tuturnya.

Dalam giat promosi Sago Meei di Kantor PT. BAA, di pekan sagu nusantara juga dihadiri istri gubernur Babel, Ny Melati Erzaldi. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Diduga Terindikasi Korupsi, Jaksa Bidik Asuransi Kecelakaan di PT. Jasa Raharja, Pay: Jika Terbukti, Usut Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.