Molen Inginkan Satpol PP dan Damkar Bekerja Sesuai Tupoksinya

oleh

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menginginkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kota Pangkalpinang bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka.

Hal tersebut disampaikan Walikota ketika membuka acara pendidikan pelatihan dasar Satpol PP dan Damkar di markas Kodim 0413/BKA, Senin (19/10/2020)

“Saya menginginkan Pol PP dan Damkar sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka karena Pol PP dan Damkar mempunyai marwah yang berbeda,” ungkap Molen sapaan Walikota Pangkalpinang.

Dikatakan Walikota , sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) Pol PP harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat.

“Mereka ini dipandang masyarakat sebagai penegak Perda, kalau mereka elek elek dan haw haw bagaimana bisa mereka memberikan contoh kepada masyarakat dan melakukan penertiban Perda. Mereka harus kuat, disiplin tetapi juga harus humanis dan persuasif dengan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Sempat Ditolak Masyarakat Desa Labuh Air Pandan, PT NKI Justru Dapat Izin Pemanfaatan Hutan dari Mantan Gubernur Erzaldi

Senada dengan Walikota Pangkalpinang, Plt Kasat Pol PP Pangkalpinang, Efran berharap agar tugas pokok dan fungsi Pol PP dan Damkar kedepannya lebih maksimal lagi.

“Harapan kita ke depan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat nanti bisa berjalan maksimal dan sesuai dengan harapan kita bersama sama,” pungkas Efran.(yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.