200 Personil PP dan Damkar Kota Pangkalpinang Ikuti Pendidikan Dasar di Makodim 0413/BKA

oleh

Pangkalpinang, FLB – Sebanyak 200 personil Satpol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang mengikuti Pendidikan Pelatihan Dasar yang dilaksanakan di markas Kodim 0413/BKA.

Pendidikan Pelatihan Dasar bagi 170 personil Satpol PP dan 30 personil Damkar dibuka oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Senin (19/10/2020).

Pemkot Pangkalpinang yang bekerja sama dengan Kodim 0413/BKA akan melaksanakan kegiatan selama 4 hari, mulai hari ini sampai tanggal 22 Oktober mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita membuka pelatihan pendidikan dasar bagi Satpol PP dan juga Damkar Pangkalpinang, ini adalah sinergitas kita dengan Kodim 0413/BKA dalam melatih Satpol PP dan juga Damkar,” ucap Walikota yang akrab disapa Molen.

Molen berharap pendidikan pelatihan dasar bagi Satpol PP dan Damkar ini dapat merubah disiplin ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

“Kita harapkan Pol PP dan Damkar dapat memanfaatkan pelatihan ini karena tahun depan tidak ada lagi hal seperti ini, saya ingin Pol PP dan Damkar menunjukkan kinerjanya sehingga tidak dipandang sebelah mata,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.