Begini Sosok Figur Alm M. Yunus Dimata Ketua Komisi II DPRD Babel, Adet Mastur

Lokal

PANGKALPINANG, FKB – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Adet Mastur mengenang sosok anggotanya, Muhammad Yunus yang telah tutup usia pada 16 Oktober lalu akibat sakit yang dideritanya.

“Kami merasa kehilangan sosok figur M. Yunus ini, karena beliau itu orang nya baik, selalu memberi nasihat kepada kita, selalu sopan, dan ketika rapat, beliau selalu memberi informasi dan usulan yang baik,” kata Adet kepada wartawan melalui telepon seluler, Minggu (18/10).

Dengan berpulangnya M. Yunus, Adet mengungkapkan, saat ini Anggota Komisi II berjumlah tujuh orang.

“Sebenarnya Anggota Komisi II ini jumlahnya 11 orang, sebelumnya tiga orang sudah menyatakan mengundurkan diri dari jabatan karena mencalonkan diri menjadi peserta pilkada, dan M. Yunus berhalangan tetap, jadi kita masih tersisa tujuh orang lagi,” terangnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Tekankan Tenaga Ahli Tingkatkan Kinerja dan Bantu Fungsi Tugas Kelembagaan¬†

Adet menambahkan, Komisi II DPRD Babel saat ini mengalami kekosongan jabatan pada posisi Wakil Ketua yang sebelumnya dijabat oleh Bong Ming-Ming dan Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Aditya Rizki Pradana.

“Pak Bong Ming-Ming mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bangka Barat, dan Aditya mencalonkan diri menjadi Bupati Bangka Selatan. Jadi sebagai pimpinan tinggal saya sendiri,” ujarnya.

“Maka dari itu, besar harapan kami agar pimpinan DPRD dan pimpinan partai segera mengisi kekosongan jabatan ini, karena kalau hanya sedikit orang, kita agak pincang dalam menjalankan kerja komisi ini” tandasnya.

Dia pun berharap, almarhum M. Yunus mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan YME.

“Harapan saya semoga beliau husnul khatimah,” harapnya. (ad)

BACA JUGA :  Antisipasi Stok BBM dan LPG Aman, Gubernur Erzaldi Gandeng Pertamina dan Pihak Swasta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.