DPRD Kota Pangkalpinang Dukung Pemkot Dorong Pelaku UMKM dan Investor Tingkatkan Iklim Investasi

oleh

Pangkalpinang, FKB – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang mendukung Pemerintah kota Pangkalpinang mendorong pelaku usaha mikro kecil dan menengah serta mendukung investor dalam meningkatkan iklim investasi bidang jasa dan umum.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD kota Pangkalpinang, Abang Hertza saat ditemui awak media, Senin (11/10). Menurutnya,  pihaknyai akan mendukung Pemkot Pangkalpinang agar mendorong para pelaku usah mikro kecil dan menengah serta investasi dikota pangkalpinang baik bidang jasa dan umum.

“Banyak pelaku UMKM dan investor yang terdampak pendemi covid 19,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan dimasa pendemi covid 19 ini banyak memberikan dampak negatif bagi para pelaku UMKM dan investor untuk itu harus juga  menaati protokol covid 19.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

“DPRD kota Pangkalpinang mendukung program pemkot Pangkalpinang yang menyasar para pelaku umkm dan invsetasi dimasa pendemi covid 19 saat ini,” ujarnya.

Hertza juga mengharapkan para pelaku UMKM dan investor agar mendukung program Pemkot Pangkalpinang agar samua bisa keluar dari pendemi covid 19 ini.

“Demi kelancaran saat beraktivitas mari kita bersama sama mematuhi protokol kesehatan,dengan menyiapkan sarana protokol disetiap tempat usaha,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.