Bekerjasama PLN, Karang Taruna Kota Pangkalpinang Lakukan Penanaman 400 Pohon Pucuk Merah

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Dalam rangka bulan bakti karang taruna 2020. Karang taruna kecamatan Bukit Intan berkerjasama dengan PT. PLN wilayah Babel lakukan penghijauan di kawasan wisata Pantai Pasir padi. Sabtu,(10/10)

Dalam kesempatan ini Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan menamam 400 pohon pucuk merah di pinggir jalan menuju kawasan wisata Pantai Pasir Padi.

Ketua Karang Taruna Bukit Intan Ferry Firdaus mengatakan kegiatan ini memperingati Hari lahirnya karang taruna yang ke-60 tahun yang dikemas dalam rangkaian bulan bhakti karang taruna.

“Ia juga terima kasih kepada PLN wilayah Babel yang banyak membantu program dan kegiatan karang taruna,” ungkapnya.

Fery juga menjelaskan Ketua karang Taruna kota Pangkalpinang yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan BBKT merupakan program yang harus dilaksanakan sesuai dengan amat Raker karang taruna kota Pangkalpinang beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA :  Buka Acara Adventure Offroad ManJa Bareng bersama IOF, Erzaldi: Jadilah Organisasi Yang Berdampak Untuk Masyarakat

“Pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan agar dapat bersinegi dalam menjalankan kegiatan kegiatan yang memberi manfaat dan berdampak ekonomi masyarakat,” tandas Ferry di hadapan sejumlah pengurus Karang Taruna Kota Pangkalpinang.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.