Jelang POPDA Provinsi, Sekda Ratmida Dawam Harap Para Atlet Pelajar Bisa Harumkan Nama Kota Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB – Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan diadakan di Kabupaten Bangka Selatan. Kota Pangkalpinang menargetkan juara umum pada event yang menurut rencana awal akan dilaksanakan 19 – 25 Oktober 2020

Sebagai pengumpul medali emas terbanyak pada POPDA tingkat Provinsi dua tahun lalu di Belitung Timur, tentu saja target juara umum adalah hal yang realistis untuk dicapai oleh atlet pelajar Kota Beribu Senyuman.

“Target kita pada POPDA tingkat Provinsi di Bangka Selatan adalah juara umum, kita akan mengirimkan atlet atlet pelajar terbaik kita berdasarkan hasil POPDA tingkat Kota ini,” ucap Erwandi, Plt Kepala Dispora Kota Pangkalpinang di ruang kerjanya, Kamis (08/10/2020)

BACA JUGA :  Dalami Kasus Mafia Tanah, Kejati Babel Bidik Dinas Kehutanan

Harapan yang sama agar Pangkalpinang bisa mempertahankan status juara umum pada POPDA tingkat Provinsi juga disampaikan oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

“Kita berharap atlet atlet pelajar kita bisa mengharumkan nama Pangkalpinang pada POPDA tingkat provinsi nanti dan berhasil meraih prestasi terbaik,” jelas Sekda ketika membuka POPDA Kota Pangkalpinang.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.