Buka POPDA Kota Pangkalpinang, Sekda Ratmida Ingatkan agar Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Pangkalpinang tahun 2020 resmi dibuka Sekda Radmida Dawam, Selasa (06/10/2020) di GOR Depati Bahren.

Dikatakan Radmida bahwa tujuan diadakan Popda ini adalah untuk mencari bibit potensial yang diharapkan dapat mengharumkan nama Pangkalpinang baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kita berharap Popda ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan berjenjang untuk mengukir kemampuan dalam meraih prestasi,” ucap Sekda.

Diharapkannya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan peserta yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Nilai nilai sportivitas itu adalah nilai nilai yang bisa dibawa menjadi karakter peserta sebagai olahragawan,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Radmida juga mengingatkan agar pelaksanaan Popda ini tetap mengikuti protokol kesehatan

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

“Karena Popda ini dilaksanakan di masa pandemi covid – 19, kita harapkan semuanya mengikuti protokol kesehatan,” kata Ratmida mengingatkan.

Popda Kota Pangkalpinang ini digelar pada tanggal 06 – 09 Oktober 2020 dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga dan diikuti 432 atlet.

Pembukaan Popda ini juga dihadiri oleh DPRD, Polres, Kodim 0413, Kejari, Ketua KONI Pangkalpinang, Plt Kepala Dinas Pendidan dan juga Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.