Molen Sebut HIPMI Orang-orangnya Berkualitas dan Berkelas

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil puji Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Pangkalpinang. Menurut orang nomor satu kota Pangkalpinang ini, HIPMI orang-orangnya berkualitas dan berkelas, tidak ada iri hati dan dengki dalam organisasi ini tapi tempat para pemuda yang berpikiran yang maju.

Dalam kesempatan ini juga Maulan Aklil (Molen) mengatakan jika dirinya tidak ada kepentingan dalam organisasi ini tapi mari bersama sama bangun kota Pangkalpinang.

“Bayu dan Yuri adalah dua pemuda terbaik kota Pangkalpinang, walaupun Bayu tim kreatif saya tapi saya tidak pernah mendukung dia maju. Begitu juga Yuri dia teman dekat saya. Jadi saya minta jangan ada iri hati dan dengki dari organisasi HIPMI kota Pangkalpinang jangan turun grade,” ungkapnya di Sun hotel. Kamis,(1/10)

BACA JUGA :  Koramil 413-09/Pangkalan baru bersama Polsek Namang Pantau Giat Vaksin Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun

Molen menegaskan HIPMI kota Pangkalpinang akan jadi lebih baik lagi jika kedepan  saling bersinergi bersama dalam membangun kota Pangkalpinang.

“Mari kita bangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi, buang semua rasa iri hati dan dengki,” pungkasnya.

Dalam pantauan, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat membuka Musyawarah Daerah IV HIPMI kota Pangkalpinang diiringi dengan memukul gong empat kali sebagai tanda Musda IV HIPMI kota Pangkalpinang dibuka.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.