Walikota Hadiri Pengukuhan Pengurus DWP Kota Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB — Acara pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), ketua TP PKK kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Sekretaris Daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam, seluruh Staf Ahli,dan seluruh Kepala OPD. Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan.

Acara yang digelar merupakan bentuk Aspirasi dan keperdulian wanita meskipun menjadi istri Pegawai Negeri Sipil yang kukuh bersatu dan mandiri.

Dapat mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya secara demokratis.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen mengatakan dengan adanya pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) akan menjadi lebih kompak seginefitas dengan kota Pangkalpinang dapat bertambah lebih baik ” ujar Molen, Senin (28/9/20).

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Dengan terbentuknya pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan sesuai dengan tugas awalnya bahwa dapat membantu dan mendampingi para suami dan dapat memberikan contoh bagi masyarakat.

” Hal-hal yang positif meski dengan kondisi seperti ini yang masih adanya pandemi yang saat ini belum berakhir. Dan kita doakan semoga tugas-tugas mereka sukses untuk kedepannya “, katanya

Molen pun menegaskan lagi bahwa suksesnya seorang Suami tidak lepas dari peran Istri yang membantu dan memberikan dukungan kepada mereka.

” Istri itu harus dapat menghargai suaminya walaupun keadaan apapun, dan dapat bekerja sama dalam hal apapun “, ungkap Molen.(**/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.