Molen Ingatkan Kegiatan PKK Kota Pangkalpinang Terukur, Terencana dan Tujuan Tercapai

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpianng melaksanakan penanda tanganan MoU dengan OPD dan juga dengan BNN Kota Pangkalpinang, Senin (28/09/2020) di ruang OR kantor Walikota.

Dikatakan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bahwa MoU ini agar kegiatan PKK Kota Pangkalpinang terukur, terencana dan  tujuan tercapai.

“Nanti sinergitas antara PKK dan OPD terkait yang masuk ke dalam penganggaran perencanaan PKK bisa sinkron dalam pekerjaannya, tidak ada lagi tarik ulur,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua TP Kota Pangkalpinang Monica Haprinda mengatakan bahwa MoU ini merupakan yang kali pertama dilakukan oleh PKK Pangkalpinang dengan BNN dan OPD Pemkot Pangkalpinang.

“Kami berharap sebagai mitra pemerintah bisa berkontribusi lagi terhadap program program pemerintah terutama di beberapa dinas terkait,” ujar Monica.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Tekankan Tenaga Ahli Tingkatkan Kinerja dan Bantu Fungsi Tugas Kelembagaan 

Adanya MoU ini diharapkan Monica agar kedepannya kegiatan dan program PKK lebih terukur dan sejalan dengan program program yang ada di pemerintahan.

Penanda tanganan MoU ini juga dihadiri oleh Sekda Radmida Dawam, Kepala OPD terkait dan juga Kepala BNN Kota Pangkalpinang.(**/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.