Pemkot Pangkalpinang Minta Camat Rangkui dan Lurah Pintu Air Agar Para Pedagang di Sepanjang Kolong Retensi Ditata Lebih Baik

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Asisten satu Walikota Pangkalpinanang, Suparyono meminta kepada Camat Rangkui dan Lurah Pintu Air agar menyurati para pedagang di sepanjang kolong rentensi agar membongkar lapak-lapaknya karena sudah terlihat kumuh. Sabtu,(26/9)

Suparyono yang menghadiri kegiatan hari jadi Kokam ke 53 tahun di kolong Rentensi Kacang Pedang langsung memberikan intruksi kepada Camat Rangkui dan Lurah Pintu Air agar seger menindak para pedagang di kolong rentensi agar tidak terkesan kumuh seperti saat ini.

“Saya harap Camat Rangkui dan Lurah Pintu Air agar memberikan peringatan dan menyurati para pedagang di sepanjang kolong rentensi agar ditata lebih rapi lagi”, pintanya.

Ia berharap kedepan tidak ada lagi bangunan seperti ini yang merusak penataan kota Pangkalpinang dan terlihat kumuh dan tidak layak.

BACA JUGA :  Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Daerah, Begini Ajakan Bupati Mulkan

“Kalau bisa yang pinggir sungai ini cukup pakai payung-payung saja jangan ada bangunan seperti saat ini,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan kemaren sebenarnya sudah hampir final tapi karena ada ormas yang mendatangi Walikota jadi gagal kita tertibkan.

“Jika masih membadel tertibkan saja agar tidak terkesan kumuh,”pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.