Dorong Ekonomi, Molen Beserta Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Natak UMKM

oleh

Pangkalpinang, FKB – Dorong ekonomi para pelaku usaha kecil kecil menegah kecil (UMKM), Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan istri natak para pelaku UMKM di kota Pangkalpinang, Jum’at (25/7/20).

Monica Aprinda ketua TP PKK kota Pangkalpinang mengutarakan jika kegitan natak UMKM adalah program promosi bagi para pelaku UMKM dikota Pangkalpinang.

“Seminggu dua kali kami keliling ke pelaku UMKM di kota Pangkalpinang dalam rangka mempromosikan produk mereka dan silaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi para pelaku UMKM dikota Pangkalpinang agar produk yang mereka tawarkan bisa dipromosikan hingga ke masyarakat luas.

“Semoga dengan adanya promosi seperti ini perekonomian pelaku UMKM bisa meningkat,dimasa pendemi covid19 saat ini” harapnya.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Selanjutnya ia mengatakan bagi pelaku UMKM yang mau dipromosi tempat usahanya silahkan menghubungi tim kreatif Walikota Pangkalpinang, semuanya gratis ngak bayar.

“Yang mau tempat usahanya dipromosi full up aja instagram Event PGK dan menghubungi dirinya itu gratis,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.