Molen Bilang Jika Presiden Jokowi Punya Esemka di Solo, Pangkalpinang Punya PGK

Lokal

Pangkalpinang, FKB — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan jika Presiden RI, Jokowi punya Esemka di Solo, maka Pangkalpinang Punya PGK “Pangkalpinang Gowes biKe”. Selasa (15/09/2020).

“Pak Jokowi di Solo punya Esemka, kalau kita di Pangkalpinang punya PGK “Pangkalpinang Gowes biKe” yaitu sepeda buatan anak-anak Bangka Belitung. Yang punya nya adalah Pangkalpinang. Ini akan menjadi branding kita,” ungkap Walikota Pangkalpinang.

Lanjutnya, itu akan menjadi salah saru icon nya dan menjadi kebanggaan bagi  Kota Pangkalpinang. Dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

“Ini menjadi icon kita, kebanggaan kita dengan harga yang boleh dikatakan tidak terlalu mahal tetapi bisa juga menjual Pangkalpinang itu jauh lebih baik. Kita yang murah meriah sajalah, tapi yang berkualitas,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

BACA JUGA :  Sekwan Kota Pangkalpinang Lakukan Penandatanganan Kontrak Baru bagi PHL

Peresmian PGK tersebut akan di launching bertepatan pada Hari Ulang Tahun Kota Pangkalpinang ke-263.

“Ya, nanti pas 17 September, salah satunya itu yang akan menjadi icon kita. Akan kita launching, prototype 2 yang sudah jadi, nanti terus berjalan untuk memproduksinya,” jelasnya.

Dikatakannya, bahwa Ia sendiri yang merancang sepeda tersebut bekerjasama dengan Polman untuk proses produksinya.

“Yang merancangnya itu saya sendiri bentuk nya seperti apa, bekerja sama dengan polman. Produksinya polman, anak-anak kita yang mengerjakan. Ini sepeda lipat, keren abis pokoknya. Dan bentuknya juga hanya satu-satunya di Indonesia, bentuknya smile,” tuturnya.

Walikota Pangkalpinang ini juga berencana akan menghadiahkan kepadan Presiden dan Menteri jika datang ke Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Buka Acara Adventure Offroad ManJa Bareng bersama IOF, Erzaldi: Jadilah Organisasi Yang Berdampak Untuk Masyarakat

“Sudah ada yang pesan, prediksi saya dibawah seratusan untuk target awalnya. Dan akan kita hadiahkan itu nanti jika Pak Presiden datang kesini, dan Menteri juga akan kita hadiahkan,” pungkasnya. (Iq/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.