Kapolres Sedikit Geram Ke Pedagang Yang Tidak Memakai Masker

Lokal
Sungailiat, FKB — Giat nasional serentak Jajaran  pembagian masker, Polres bersama TNI dan pemkab Bangka, Kamis (10/09/2020), sedikit diwarnai, dengan mbandelnya salah satu pedagang yang berjualan di Pasar Kite Sungailiat. Wajar jika Kapolres sedikit geram dengan pedagang tersebut. Sebab sudah tidak memakai masker, pedagang tersebut
tidak mau menggubris himbauan Kapolres dan rombongan.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Heryawan, langsung memanggil pedagang yang mbandel dan memberi pengertian dengan nada tinggi. Akhirnya pedagang tersebut memakai masker.
“Tolong hargai kami yang ada disini. Menggunakan masker ini wajib dan ada sanksinya, bagi yang melanggar, ” tuturnya.

Menurut Kapolres Bangka, AKBP, Widi Haryawan, bahwa pembagian masker secara serentak dilakukan bersama TNI,Kejaksaan,Kompi Senapan B serta unsur Fokompimda dan sejumlah elemen masyarakat.
“Pembagian masker ini akan terus berlanjut, sampai beberapa hari kedepan. Dan dibagikan ditempat-tempat keramaian, seperti pasar, swalayan, ” tuturnya.

Disinggung sangsi warga yang tidak mengenakan masker? Kapolres Bangka, mengatakan bahwa warga yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, akan kena sangsi sosial. “Sangsinya,push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta menghafal Pancasila, ” ujar Widi Haryawan. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Komisi III DPRD Bangka Suport Pemda Revitalisasi Pasar Belinyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.