Bangka Semakin Tidak Nyaman Dan Terus Bertambah Korban Covid-19

Lokal
Sungailiat, FKB — Kabupaten Bangka, belum bisa lepas dari kepungan menyebarnya covid-19 dan setiap harinya bertambah. Korban hari ini, Kamis (10/09/2020) malam, warga masyarakat Kuday Utara, berininsial Fab (22) perempuan  terkonfirmasi  positif covid-19 .

Dalam pers lirisnya lewat WA (whats app) Juru Bicara Gugus Covid-19, Kabupaten Bangka, Boy Yandra menuliskan bahwa, Fab ( 22 ) perempuan, orang tua bayi DF (1tahun 10 bulan) warga Kuday, yang terlebih dahulu positif covid-19. Korban sudah dikarantina bersama ibunya, dari transmisi  suami,  perjalanan dari Ternate ke Bangka. Diharapkan agar seluruh warga masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan,

“Mari kita jaga daerah ini bersama sama, bersatu untuk  memutus mata rantai dari menyebarnya wabah penularan covid-19,” tutur Boy Yandra.

Dalam pesannya di WA, Boy Yandra berharap agar selalu memakai masker jika keluar rumah dan cuci tangan dengan sabun diair mengalir. Kemudian tetap jaga jarak, “Anda tidak nyaman pakai masker. Tapi akan lebih tidak nyaman kalau anda sudah terpapar covid-19. Mari kita sama-sama menjaga keluarga dan tetangga anda dari menyebarnya wabah covid-19, ” tandasnya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Produk Olahan UMKM Babel Getas Tani, Ekspor 1 Ton Ke Negara Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.