Diskotik X Bar Telan Korban, Jukir Tewas Ditusuk

Lokal

Pangkalpinang, FKB — Tragis nasib Regi (21) juru parkir tempat hiburan malam X-Bar tewas bersimbah darah saat akan melerai dua pemuda yang terlibat duel dengan mengunakan senjata tajam antara Aris dan Acil, Rabu (3/9/2020) pukul 03.00 WIB.

Korban merupakan warga Batu Kaldera, Semabung Lama Kota Pangkalpinang ini tewas setelah mengalami luka tikam pada bagian dada tembus hingga ke paru-paru.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan, jika pelaku saat ini telah diamankan dan masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian.

“Satu orang telah diamankan. Untuk identitas terduga pelaku masih belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Jadiman.

BACA JUGA :  Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Daerah, Begini Ajakan Bupati Mulkan

Dikatakan Jadiman mengatakan, kejadian berawal saat korban Regi bersama kedua rekannya Endang dan Ari, Rabu (3/9/2020) sekitar pukul 02.00 WIB sedang duduk – duduk di depan X-Baar, mengingat korban bekerja sebagai tukang parkir di tempat hiburan tersebut .

Tak lama berselang korban mendengar keributan antara Aris dan Acil. Kemudian korban mendatangi tempat perkelahian tersebut dengan maksud untuk melerai perkelahian.

Namun saat melerai itulah korban terkena tikaman semata tajam pada bagian dada hingga tembus ke paru-paru. Melihat korban dalam kondisi kritis kedua pemuda yang sempat due tersebut langsung melarikan diri. Sementara korban dalam kondisi sekarat langsung dilarikan ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Buka Acara Adventure Offroad ManJa Bareng bersama IOF, Erzaldi: Jadilah Organisasi Yang Berdampak Untuk Masyarakat

“Korban dinyatakan meninggal meninggal pada pukul 04.00 WIB akibat mengalami luka tusuk pada bagian dada tembus keparu-paru,” tegas Jadiman.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi berhasolengamankan barang bukti berupa dua senjata tajam yang digunakan kedua tersangka dalam duel tersebut.

“Pelaku sempat melerai perkelahian antara Acil dan Aris yang saat itu mengunakan senjata tajam,” tandasnya. (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.