Bupati Tidak Akan Intervensi Terhadap Bawahannya Yang Tersandung Kasus

Lokal
Sungailiat, FKB — Terkait ada beberapa kepala dinas pemkab Bangka yang diperiksa oleh kejaksaan, bupati tidak akan intervensi terhadap pemeriksaan.
 “Kita tidak akan intervensi apapun terhadap bawahannya yang diperiksa,” tegas Bupati Bangka, Mulkan. SH. MH, kepada wartawan, usai membuka Muscab HIPMI Bangka, Rabu (02/09/2020) di Hotel ST. 12.

Menurut Mulkan, pemeriksaan itu untuk klarivikasi dalam pekerjaan yang dilakukan oleh bawahannya. Sesuai tidak dengan perencanaan yang sudah dilakukan. Seperti dalam perencanaan pembangunan yang dikerjakan, sesuai tidak dengan prosodurnya,
“Jadi bukan berarti diperiksa itu salah. Tapi hanya klarivikasi terhadap kerjaan yang sudah dilakukan, ” tutur Bupati Bangka, Mulkan.

Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, kalau toh dalam pemeriksaan diperdalam lagi, tentunya kita serahkan semua hasilnya kepada penegak hukum yang memeriksa dan kita tidak akan intervensi. Kemudian kalau ditanya sinergitas pemkab Bangka dengan  kejaksaan, tentunya tetap terjaga baik. Namun demikian, ketika menyangkut persoalan hukum, kita serahkan ke penegak hukum yang menangani pemeriksaan terhadap bawahannya,
 “Apapun hasilnya kita mengikuti dan kita hormati keputusannya. Kita tidak akan intervensi, ” tandas Mulkan. (heru sudrajat).
BACA JUGA :  Produk Olahan UMKM Babel Getas Tani, Ekspor 1 Ton Ke Negara Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.