Volka Bersedih atas Kekalahan, Tim Ibul Melaju ke Babak Final

oleh

Tanjung Pandan, Forumkeadilanbabel.com- Setelah melalui pertandingan yang sengit dan menegangkan, tim putri Ibul memastikan langkahnya maju ke babak final pada Sabtu, (22/82020) dengan tim Putri Aka.

Pertandingan antara tim voli putri Ibul vs tim putri Volka yang berlangsung di gedung Olah Raga Tanjung Pandan, sempat membuat gedung bergemuruh oleh teriakan dan tepuk tangan penonton.

Pada leg pertama Volka unggul 25-19. Dalam babak ini begitu peluit di tiupkan kedua tim kejar-kejaran angka sehingga pertandingan semakin sengit.

Sempat tertinggal 5 poin dari Ibul, Volka langsung membalikkan keadaan. Kemudian, pada babak kedua, Ibul behasil meraih poin penuh.

Pada laga semi final, Volka sebenarnya unggul lebih dulu, bahkan Ibul tertinggal beberapa poin. Namun mental pemain Ibul tetap tenang sehingga angka demi angka berhasil mereka raih.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Sementara itu permainan sempat di hentikan karena menjelang azan magrib berkumandang, dan saat in posisi sekor (12-10) kemenangan bagi Volka.

Selang 20 menit, pertandingan dilanjutkan kembali dan angka di ambil alih untuk dari tim Ibul.

Sementara itu volka juga menambah angka menjadi (13) dan penonton pun semangkin bersemangat memberikan dukungan kepada para pemain.

Dan tim Ibul pun terlihat tenang, saling berkordinasi menjaga ke kompakan diantara tim mereka untuk mengatur sterategi yang mereka susun.

Dalam beberapa waktu Ibul unggul, begitu penempatan bola bersarang di kandang Volka tanpa dapat di kembalikan, sorak para penonton pun mulai bergemuruh.

“Ayo Ibul. Tim Ibul yess,” teriak para penonton.

BACA JUGA :  Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

Raut wajah para pemain Ibul kian tersenyum lebar saat bola tipu yang dilakukan pemain Ibul membuahkan hasil. Kemenangan yang mereka raih akhirnya sukses mengantarkan mereka ke final. (Novri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.