Memaknai HUT RI Ke 75 Tahun, Molen Berharap Agar Menghilangkan Rasa Iri Dengki dan Pikiran Negatif,serta Kolaborasi solusi untuk Kota Pangkalpinang Lebih Baik Lagi

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah kota Pangkalpinang melakukan pengibaran sang merah putih di hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75 Tahun. Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berpesan memaknai HUT RI Ke 75 Tahun dengan menghilangkan rasa iri dengki, pikiran negatif dan kolaborasi adalah solusi.

Hal ini diungkapkan oleh Molen panggilan akrab Walikota Pangkalpinang ini saat ditemui seusai menjadi inspektur upacara HUT RI KE 75 Tahun di halaman kantor Walikota Pangkalpinang. Senin,(17/8)

“Alhamdulillah walaupun di masa pendemi saat ini kita bisa melakukan upacara HUT RI Ke 75 Tahun. Walaupun ada rasa kekecewaan karena tahun ini tidak bisa seperti tahun lalu,” ungkapnya.

Walikota Pangkalpinang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra pemerintahan kota Pangkalpinang yang berkontribusi membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Ini Pesan Dirjen Dikti Ristek Kepada Peserta Magang ke Jepang

“Terimakasih untuk semua mitra pemerintahan kota Pangkalpinang yang telah membantu kami sehingga mendapatkan penghargaan dan prestasi,” ucap Molen.

Tidak hanya itu saja Molen juga berharap kepada masyarakat kota Pangkalpinang agar memaknai HUT RI Ke 75 Tahun dengan menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif, dan kolaborasi adalah solusi untuk kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Saya berharap masyarakat kota Pangkalpinang menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif terhadap pemerintah kota Pangkalpinang, jadikan kolaborasi solusi membangun kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.