BREAKING NEWS, Tangis Keluarga Pecah, Jasad Bapak Heroik Ini Akhirnya Ditemukan Mengapung di Perairan Tanjung Ru

oleh
Caption: Jasad Sugiono (52) saat dievakuasi.

Forumkeadilanbabel.com, PARITTIGA, — Suasana duka sejak kemarin hingga pagi ini, Senin, (17/8/2020), menyelimuti di sekitar pinggiran pantai Tanjung Ru Desa Bakit Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat. Mendadak tangisan pecah saat jasad Sugiono Bin Samidi Sodikromo (52) ditemukan barusan sekitar pukul 8.30 WIB mengapung tak jauh dari lokasi pertama kali hilangnya oleh tim pencari korban yang terlibat pencarian sejak sore kemarin.

Sejak pencarian jasad korban tenggelam kemarin, suasana duka diisi dengan lantunan yasin termasuk oleh tim pencari korban menggunakan kapal yang terlibat menyusuri sejumlah dugaan titik tenggelamnya korban. Alunan untaian yasinan dari mobil ambulans pagi ini yang telah bersiap sejak kemarin semakin menggema manakala jasad Sugiono dievakuasi ke darat setelah dipastikan meninggal di laut.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Selindung Kembali Disorot Soal Napi Bebas Gunakan Handphone

Sementara anak kandung korban Ian terlihat menangis termasuk ponakan korban yakni Alfin begitu melihat jasad ayahnya dievakuasi tim.

Kepala Puskesmas Sekarbiru, Firly Prayuda yang terlibat pencarian sejak kemarin mengaku tak henti-henti melafadkan kalimat yasin selama pencarian jasad Sugiono di laut.

“Sekitar pukul 8.30 WIB tadi korban kita temukan tak jauh dari lokasi kejadian lokasinya sekitar Tanjung Ru dan pulau Kelapa, ” terang Firly saat menghubungi Forumkeadilanbabel.com, beberapa saat setelah korban ditemukan.

Dikatakan Firly, korban Sugiono bapak yang tewas menyelamatkan dua bocah yang tenggelam di perairan Tanjung Ru Desa Bakit kemarin yakni anak tirinya Jihad (11) serta ponakannya Alfin (13), jasadnya hilang beberapa saat setelah aksi heroiknya berhasil menyelamatkan dua bocah tenggelam tersebut. Namun sang Bapak malah ditelan arus dan pagi ini jasad korban baru ditemukan dalam keadaan meninggal oleh tim pencari korban.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

“Pertama kali yang menemukan Pak Riris anggota Babinkamtibmas kita. Tim ada terdiri dari Tagana, Puskesmas, Polair termasuk warga semuanya 5 kapal,” ujar Firly.

Hingga berita ini diturunkan jenazah korban rencananya langsung akan dibawa ke rumah duka di Dusun Rambat Desa Sekar Biru untuk dilakukan prosesi pemakaman selanjutnya dikebumikan. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.