Pelantikan Pejabat Pemkab Bangka, Tidak Ada Dendam Politik

Lokal
Sungailiat, FKB — Pergantian pejabat dilingkungan pemkab Bangka, tidak ada dendam politik, tapi yang ada dendam kinerja. Dan siapapun pejabat yang dapat menjalankan kerja dengan baik, tetap kita pertahankan. Namun jika tidak dapat bekerja, pasti kita ganti.

Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan. SH. MH usai melantik 184 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Bangka, di gedung Sepintu Sedulang, Kamis (13/08/2020).

Menurut Mulkan, kalau dendam politik itu, pasti ada yang dinon jobkan dalam pergantian jabatan. Tapi selama dirinya menjabat bupati, tidak pernah ada nonjob. Kemudian jika ada kepala daerah baru, tentunya kepala daerah yang terpilih akan memilih pejabat atas suka, tidak suka, senang tidak senang dan akan mengganti pejabat yang dulu tidak mendukungnya.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Sebesar 274,4 Miliar

“Kalau saya lain. Yang penting bisa menjalankan kerja dengan baik membantu tugas bupati, memajukan daerah ini. Dan untuk menentukan siapa yang akan menduduki jabatan, tidak ada tekanan dari partai manapun, ” paparnya.

Diharapkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, pejabat yang sudah dilantik, harus  dapat menjalankan tugas dengan baik. Tentunya juga harus bisa merealisasikan dengan target dalam bekerja, “Nanti setelah enam bulan berjalan, akan kita evaluasi. Kita nilai mampu tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Kalau mampu tidak akan kita ganti, ” tandas Mulkan.

Sementara pejabat yang dilantik. 1.Kusyanto Aditama SH menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka. 2.Rismy Wiramadonah. MSi, menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Bangka. 3.Ismir Rachmadinianto. S. STP menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bangka. 4. Rozali SH. menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Bangka. Dan 5. H. Muhtar. SH, menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bangka. (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terus Berkomitmen Membangun Keterbukaan Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.