Bupati: Mancing Itu Gampang-Gampang Susah Dan Harus Sabar

Lokal
Sungailiat,FKB — Memancing itu gampang-gampang susah dan harus sabar. Tentunya tidak semua umpan yang kita lemparkan dimakan ikan. Hal itu diungkapkan Bupati Bangka Mulkan, SH. MH dalam membuka lomba mancing yang digelar wartawan Bangka, Minggu (09/08/2020) di pemancingan Sejati Kim Hin.

Dikatakan lebih lanjut oleh bupati Bangka dalam sambutannya bahwa kita  mengapresiasi dengan kegiatan yang digelar para kuli tinta. Sebab dengan lomba mancing akan mempererat hubungan kita, seperti tema kegiatan lomba mancing. Yaitu. ‘Melalui Lomba Mancing Kita Pererat Sinergitas Antar Lembaga’
 “Memancing banyak warga masyarakat menyukainya. Dan dengan kegiatan ini akan mempererat silahturahmi diantara kita, baik lembaga dan semua lapisan warga masyarakat, ” Ungkap Mulkan.

Sementara ketua pelaksana kegiatan lomba mancing, Solihin mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Dan tentunya kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kondisi covid-19. Untuk itu peserta kita batasi.

Hadir ikut lomba mancing, Kapolres Bangka, AKBP Widi Heryawan, Ketua PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dan Komandan Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP Bangka, Kapten Inf Danu Winargo serta Ketua Koni Bangka Merci Yudha plus para OPD.

Hasil Lomba Mancing.
Pemenang I Perwakilan RSUD Depati Bahrin 
Pemenang II Perwakilan Bappeda Bangka. 
Pemenang III Petwakilan Kompi Senapan B Bangka. (heru sudrajat) 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.