Molen Setujui Pemberian Pesawat Dari Alex untuk Kota Pangkalpinang

Lokal

Pangkalpinang, FKB-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sambut baik niat warga kota Pangkalpinang yang ingin menyumbangkan satu unit pesawat yang nantinya akan dibangun di Taman Alun-alun kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyetujui rencana warga asli kota Pangkalpinang (Alex) yang memberikan bantuan pesawat kepada pemerintah kota Pangkalpinang.

“Saya setuju, cuma konsepnya dirubah jangan di samping tapi di tengah biar view nya dirubah,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan awalnya pemerintah kota Pangkalpinang akan membangun tugu dambus tapi karena ini ada ide lebih besar jadi biar dia yang mengalah.

“Kami pemerintah kota Pangkalpinang akan mengalah rencananya kami mau bangun tugu gitar dambus, tapi karena ada ide besar dan bagus ada warga asli pangkalpinang yang mau memberikan pesawat sudah biarlah kami mengalah,”ucapnya.

Sementara itu Alex Yohansyah warga kota Pangkalpinang yang menyumbangkan satu unit pesawat mengungkapkan hal ini merupakan rasa cintanya kepada kota Pangkalpinang yang mempunyai sejarah baginya

“Ku bangga kek Pangkalpinang itu moto kami,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan pesawat ini merupakan bantuan dari dirinya untuk edukasi bagi masyarakat sebagai warga asli kota Pangkalpinang, dirinya sangat peduli kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik lagi.

“Pesawat ini gratis untuk kota Pangkalpinang tidak dipungut biaya, kami semua yang siapakah,” katanya

Ia juga menyebutkan pesawat yang akan disumbangkan adalah jenis foker atau airbus yang akan segera diselesaikan pada bulan Februari 2021 nanti.

“Target kami februari 2021 sudah selesai dan pesawat yang kami sumbangkan jenis pesawat besar,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.