Molen Berharap Dua Icon Baru akan Memberikan Inovasi bagi Kemajuan Ekonomi Masyarakat kota Pangkalpinang

Lokal

Pangkalpinang, FKB-Pemerintah kota Pangkalpinang hari ini Jumat,(7/8) menerima dua hibah yang pertama Satu Unit Pesawat dari Alex warga asli pangkalpinang dan masjid Jati di Taman Sari dari PT. Timah.

Dalam kesempatan ini Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan baik bantuan masyarakat dan PT. Timah di hari jumat penuh berkah ini.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat dua hibah yang pertama pesawat terbang dari Alex dan yang kedua sebuah masjid jati dari PT Timah,” ungkapnya

Tidak hanya itu Molen juga merasa bersyukur atas dukungan masyarakat untuk kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi dari hari kemarin.

“Kalau ada yang mau bantu kita kenapa harus ditolak kan semuanya untuk kepentingan masyarakat kota Pangkalpinang,” tegas Molen kepada awak media

Dengan adanya Pesawat terbang dan masjid jati di Taman Alun-alun dan taman sari akan memberikan nilai lebih untuk ke maju kota Pangkalpinang ini.

“Semoga dengan adanya dua icon baru akan memberikan inovasi bagi kemajuan ekonomi masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.