KNPI Kota Pangkalpinang Silaturahmi Ke DPD KNPI Provinsi

Lokal

Pangkalpinang, FKB — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang bersilaturahmi dengan DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD KNPI Babel) dalam rangka sharing dan meminta arahan terkait persiapan Musyawarah Daerah (Musda) yang sempat tertunda karena Covid 19. Rabu,(5/8)

Pada kesempatan ini rombongan DPD KNPI Kota Pangkalpinang diterima langsung oleh Ketua DPD KNPI Babel M. Irham beserta jajarannya. Ketua DPD KNPI Babel menyampaikan bahwa telah ada arahan tertulis sebagai legal standing dari DPP KNPI terkait Musda KNPI di beberapa wilayah akibat pandemi corona, termasuk di Pangkalpinang.

“Sesuai arahan dari DPP, daerah yang sempat tertunda bisa segera melakukan Musda,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja ketua DPD KNPI Babel juga menyampaikan agar data OKP sebagai peserta Musda di rapihkan lagi supaya tidak menimbulkan permasalahan saat Musda nanti.

“Jangan sampai terjadi Musda terhambat karena adanya OKP yang tidak benar dan tidak terakomodir dalam Musda KNPI nanti. Makanya kita akan lakukan verifikasi semua SK kepengurusan OKP mana yang sah dan mana OKP siluman,” jelasnya

“Kami sama sekali tidak ada kepentingan kecuali kecuali untuk memperbaiki organisasi dan membangun pemuda ini,” katanya

Sementara itu Ketua DPD KNPI kota Pangkalpinang Basit Sucipto menyebutkan kegiatan Musda KNPI kota Pangkalpinang akan kami laksanakan pada hari Minggu, 23 Agustus 2020.

“Sudah banyak yang menanyakan kapan Musda KNPI dilaksanakan. Kami berharap Minggu, 23 Agustus 2020 Musda KNPI kota Pangkalpinang bisa dilaksanakan,” katanya

Dalam kesempatan ini Ketua DPD KNPI kota Pangkalpinang mengucapkan terimakasih dan segera melengkapi semua kekurangan yang disampaikan oleh pengurus KNPI Babel.

“Terimakasih atas arahan dan solusi yang sangat bijaksana dari KNPI Propinsi. Semoga dengan adanya komunikasi seperti ini bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan pemuda di kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.