Satgas Covid-19 Simpul Babel, Menyembelih Satu Sapi

Lokal
Pemali, FKB — Satgas covid 19 relawan Simpul Babel dalam peringati hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, menyembelih hewan korban, satu ekor sapi. Kegiatan pemotongan hewan kurban dilakukan, Minggu (02/08/2020) di posko satgas covid-19 Sumpul Babel, daerah setempat.

Menurut Ketua Posko Satgas Covid 19 Relawan Simpul Babel, Ujang Supriyanto, daging qurban berjumlah 140 paket  didistribusikan  ke sesama relawan dan tim reaksi cepat covid 19 kabupaten Bangka serta para mitra relawan, “Berqurban merupakan niatan, menumbuhkan rasa persaudaraan dan solidaritas, kepada semua para relawan. Tentunya relawan yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikiran serta dedikasi dalam misi kemanusiaan. Ini menjadi daya dukung serta semangat untuk  terus melakukan aktifitas, misi kemanusiaan covid 19 menuju pemulihan ekonomi, “tuturnya.

Ditambahkan Ujang Supriyanto, semoga kegiatan kebersamaan ini menjadi kegiatan amal ibadah, bagi semua pihak yang telah ikut memberikan support dalam membantu pemerintah ditengah pandemi ini,
” Satgas covid 19 relawan Simpul Babel dalam peringati hari Raya Idul Adha juga melakukan pemantauan standar protokol kesehatan covid-19, dalam penyembelihan hewan qurban dibeberapa masjid serta lokasi penyembelihan qurban, “paparnya.

Sementara dalam kegiatan dihadiri Kepala BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mikron Antariksa, Kepala KKP  Pangkalpinang Dr.Bangun dan Kabinda Babel serta unsur PT Timah dan Kalakhar BPBD kabupaten Bangka Nursi. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.