JSS Potong Hewan Qurban, Satu Sapi

Lokal
Sungailiat, FKB — Keluarga besar JSS (Junarlis Sepintu Sedulang) dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, memotong satu ekor sapi, kemaren di halaman Sekrteriat JSS.

Daging qurban dibagikan ke masyarakat dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bangka,
 “JSS , sejak berdiri sudah kedua kali, menyembelih satu sapi dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, dimana tahun sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan serupa, yaitu menyembelih sapi, ” jelas Sekretaris JSS, Riski Yuliandri dalam pers lirisnya.

Menurutnya bahwa pembagian daging qurban dalam pendistribusiannya tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini daging qurban tidak dibagikan kepada pejabat daerah,
“Tahun kemarin kita berikan juga ke pejabat daerah, tapi tahun ini tidak. Tapi kita berikan ke seluruh wartawan yang ada di kabupaten bangka dan masyarakat sekitar sekretariat JSS saja,”papar Riski.

Ditambahkan Riski Yuliandri, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, sesama teman seprofesi maupun dengan masyarakat. Semoga antara sesama  wartawan didaerah ini bisa menjaga hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dan menjadi lebih kompak walaupun berbeda komunitas,
“Pengurus JSS
akan berupaya agar kegiatan berqurban, dapat berjalan setiap tahun. Semoga tahun depan bisa bertambah menjadi 2 Sapi, ” tandasnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.