PLN Wilayah Babel Melaksanakan Program “Gebyar Kemerdekaan 2020”

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Dalam rangka hari kemerdekaan 2020 Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Wilayah Bangka Belitung melaksanakan program “Gebyar Kemerdekaan 2020”. Tambah daya listrik “Super Wow” dengan memanfaatkan program potongan harga tambah daya.

Dalam kesempatan ini Manager PLN UP3 Bangka Candera Afeli menyampaikan PT PLN Wilayah Babel memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan menambahkan daya listrik dengan harga “Super wow”

“Melihat antusias masyarakat,program ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat. Kami memahami kebutuhan masyarakat akan listrik terus bertambah,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan melalui program Gebyar Kemerdekaan, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya khusus untuk pelanggan golongan tarif rumah tangga tegangan rendah mulai dari 450 Volt Amper(VA) sampai daya 44000 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2200 VA sampai daya 5500 VA.

“Di hari kemerdekaan ini pelanggan cukup membayar Rp. 170.845 dari harga normal yang notabene bisa mencapai Rp. 4.893.450. Diskon ini dapat dinikmati pelanggan PLN sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020,” ungkapnya

Ia juga berharap kehadiran listrik dengan daya yang cukup dapat membuat pelanggan semakin produktif dan nyaman dirumah.

“Semoga niat baik kita semua pada hari ini diridhoi oleh tuhan yang maha kuasa dan doa akan selalu tercurah bagi kejayaan PLN kedepan agar dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi masyarakat,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.