PLN Wilayah Babel Bersama Kelompok Sadar Wisata Tanam 1000 Pohon

Lokal

Pangkalpinang, FKB — Perusahaan listrik negara (PT. PLN) Wilayah Provinsi kepulauan Bangka Belitung bersama Kelompok Sadar Wisata tanam 1000 pohon di kawasan destinasi wisata pantai pasir padi kota Pangkalpinang. Rabu,(29/7)

Dalam sambutannya Manager PLN UP3 Bangka Candera Afeli mengatakan aksi yang kami laksanakan hari ini merupakan komitmen PLN melalui program PLN peduli dalam mendukung kegiatan pelestarian lingkungan dikawasan pantai pasir padi melalui kegiatan penghijauan.

“Ini sudah kegiatan untuk yang keduakalinya dengan melakukan penanaman sebanyak 500 pohon pucuk merah dan 500 pohon mangrove,” ungkapnya

Ia juga menyebutkan melalui kelompok sadar wisata Gempita Kecamatan Bukit intan memilih pohon pucuk merah dan mangrove selain memperindah kawasan pantai pasir padi kota Pangkalpinang dan juga sebagai perlindungan daerah pesisir pantai.

“Kegiatan Pokdarwis dan PT. PLN dalam rangka mewujudkan misi perusahaan dalam menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan. Tidak lupa kegiatan ini merupakan upaya PLN UP3 Bangka mendukung program Pangkalpinang untuk mewujudkan Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman,” tegas Candera kepada peserta yang hadir dalam kegiatan penghijauan di Pantai pasir padi.

Sementara itu ketua Pokdarwis Gempita Kecamatan Bukit Intan Masdar menegaskan kegiatan penghijauan di Pantai pasir padi sangat dibutuhkan dalam rangka mempercantik pantai pasir padi yang jadi kebanggaan masyarakat kota Pangkalpinang.

“Terimakasih PT. PLN Wilayah Babel sudah mempercayakan kegiatan penghijauan di Pantai pasir padi kepada kelompok sadar wisata,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.