Danramil 413-06 Sungailiat Bagikan Alat Kesehatan ke Anggota 

Lokal
Sungailiat, FKB — Guna mencegah menyebarnya virus corona (covid-19), dan tetap mentaati protokol kesehatan, Danramil 413 -06 Sungailiat Bangka, Mayor Arh Daniel B Gala membagi alat kesehatan ke anggota dan staf karyawan  Koramil 413-06 Sungailiat. Kegiatan dilaksanakan, Selasa (28/07/2020) di Kantor Koramil daerah setempat.

Menurut Mayor Arh Daniel. B. Gala, seizin Dandim 0413 Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto SSos, bahwa alat kesehatan yang diberikan ke anggota dan staf nya, merupakan bantuan dari komando atas. Yaitu berupa, Bet pengawas covid -19, sarung tangan, masker dan hand sanitizir. Dengan dibagikan alat kesehatan, tentunya anggota harus tetap tampil prima dan displin dengan protokol kesehatan,
 “Anggota Koramil harus dapat memberi contoh kepada warga masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan. Untuk itu para Babinsa yang ada didaerah ini, harus betul-betul taat dengan protokol kesehatan. Kalau sampai ada anggotanya melanggar akan kena sangsi,”tegas Mayor Arh Daniel B Gala.

Ditambahkan Danramil 413-06 Sungailiat, Bangka, bahwa sebelumnya anggota koramil juga menerima bantuan obat-obatan berupa vitamin. Tentunya untuk menjaga kesehatan anggota, agar tetap tampil prima. Jangan sampai anggota koramil tidak sehat,
“Saya berharap para babinsa setelah kembali ketempat tugasnya harus membantu menyosialisasi pentingnya mentaati protokol kesehatan. Harus menggunakan masker jika keluar rumah dan hidup pola bersih, cuci tangan dengan sabun serta tetap jaga jarak, ” tutur Mayor Arh Daniel B Gala.

Sementara usai pembagian alat kesehatan, para babinsa dan anggota koramil langsung melakukan senam kesehatan. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.