Wali Kota: Introspeksi, Kunjungi Kuburan dan Rumah Sakit

Lokal

Pangkalpinang — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak warga khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk selalu bersyukur dan introspeksi dalam segala kondisi, terutama disaat pagebluk Covid-19.

“Sebagai bahan introspeksi untuk menyadarkan kita, kunjungilah kuburan dan rumah sakit (orang sakit), agar kita bisa selalu bersyukur. Tidak semua orang berada dalam kondisi seperti kita saat ini,” ujar Molen sapaan akrab Wali Kota

Hal ini disampaikan Molen didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, saat mengunjungi Bambang Irwanto (45), ASN Pemerintah Kota Pangkalpinang, di Perumahan Pepabri, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Kamis (23/7/20)

Bambang yang terhitung 1 Mei 2020 menjadi staf di Kelurahan Temberan, telah menderita Stroke sejak empat (4) tahun lalu. Melihat kondisi tersebut, Pemkot merasa perlu membantu untuk meringankan beban, terutama untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

“Semoga kunjungan kita ini dapat memberikan motivasi kepada bapak Bambang, untuk tetap semangat dan sembuh, sehingga dapat beraktifitas kembali,” tutup Molen

Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang sebagai bentuk perhatian kepada aparatur pemerintah yang telah membantu melayani masyarakat, yang saat ini mengalami kondisi sakit maupun memerlukan bantuan, khusus untuk level staf di bawah.

Dan saat ini telah terdata dalam waiting list untuk dilakukan kembali pemberian bantuan kepada pihak-pihak ASN yang membutuhkan.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kunjungan yang difasilitasi Camat Bukit Intan dan Lurah Temberan ini, Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadinkes Kota Pangkalpinang, Kabag Kesra serta Kabid Mutasi perwakilan BKPSDM Kota Pangkalpinang. (Bagja/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.