Warga Sidodadi Kampung Jawa Dapat Bantuan Sembako Dari  Komunitas Jeep 4WD

Lokal

Sungailiat, FKB — Warga masyarakat Lingkungan Sidodadi Kelurahan Srimenanti Kampung Jawa Kecamatan Sungailiat, mendapat bantuan 100 paket sembako. Bantuan dari Komunitas Jeep 4WD Bangka diberikan Selasa (21/07/2020) di Posko Kampung Tegep Kelurahan Srimenanti.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako, diserahkan Kapolres Bangka, AKBP Widi Heryawan, ke warga masyarakat. Diharapkan oleh oleh orang nomor satu di jajaran Polres Bangka ini, agar bantuan paket sembako bermanfaat bagi warga yang berdampak covid-19.

Sementara Ketua Bidang Organisasi Komunitas Jeep 4WD Bangka, Mendra Kurniawan mengatakan, bantuan paket sembako dari Komunitas Jeep 4WD Kabupaten Bangka bersama PT. ATD Makmur Mandiri, sebagai bentuk kepedulian ke warga masyarakat,

“Bantuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi  covid-19. Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Mendra yang juga wakil ketua DPRD Bangka, bahwa Komunitas Jeep 4WD Kabupaten Bangka, dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19, telah melakukan kegiatan. Yaitu penyemprotan cairan dispektan, ditempat fasilitas umum, seperti perumahan warga serta tempat ibadah, “Kami  juga membantu sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat serta pembagian masker, “paparnya.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Sidodadi, H. Sudirganto  mengucapkan terima kasih kepada pihak Komunitas Jeep 4WD Kabupaten Bangka, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan telah membantu warga di lingkungan kami,” ujar Sudirganto. (heru sudrajat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.