Polres Bangka Bekuk 16 Tersangka Kasus Narkoba dan Pencurian

Lokal
Sungailiat, FKB — Jajaran Polres Bangka, berhasil membekuk 16 tersangka, kasus narkoba dan pencurian. Hal itu terungkap dalan konferensi pers, Senin (20/07/2020) di Mapolres Bangka.
Dijelaskan Kapolres Bangka
AKBP Widi Heryawan, untuk  kasus pencurian, kita berhasil mengamankan 9 orang tersangka dan 2 orang dinyatakan DPO dan kedua DPO ini dalam pengejaran petugas. Kemudian untuk kasus narkoba kita amankan  7 tersangka, yaitu  6 laki laki dan 1 orang perempuan yang diduga sebagai pengedar barang haram tersebut,

 “Dalam pengungkapan  kasus narkoba, kita berhasil meringkus seorang warga asal Belinyu berinisial HR yang diduga sebagai bandar besar narkoba. Dengan barang bukti dari HR,  sebanyak 28 gram narkoba yang diduga sabu serta 23 butir ineks. HR merupakan residivis kambuhan. Karena beberapa tahun silam, tersangka HR pernah diringkus polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu, “papar kapolres Bangka.

Ditambahkan Kapolres Bangka, untuk kasus pencurian yang terjadi di Polsek Belinyu, Polsek Pemali dan Polsek Mendo Barat, kita amankan 9 tersangka dan 2 orang dinyatakan DPO. Kedua DPO ini dalam pengejaran petugas. Dan barang bukti yang diamankan, TV, AC, sepeda motor, mesin TI, narkoba yang diduga sabu serta sejumlah barang bukti lainnya.

Dalam konferensi pers Kapolres Bangka, AKBP Widi Heryawan,  didampingi Kabag Ops AKP Teguh, Kasat Reskrim AKP Dedi, Kasat Narkoba, Kapolsek Pemali Iptu AF Pulungan dan Kanit reskrim Polsek Belinyu. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.