Kabar Gembira, Elvi Diana, SE, MM, CFP Gandeng STIE Ganesha Jakarta Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) Untuk Lulusan SMA, SMK, MAN Bangka Barat Sederajat yang Kurang Mampu

Lokal
Mahasiswa/Mahasiswi Kampus STIE Ganesha, Jakarta.

# Kuota Terbatas Pendaftaran sampai Agustus 2020

Forumkeadilanbabel.com, JAKARTA, — Kabar gembira untuk lulusan SMA, SMK serta MA sederajat. Tahun ini Elvi Diana, SE, MM, CFP menggandeng STIE Ganesha Jakarta dalam program Kuliah Beasiswa Khusus (KBK) khusus warga Bangka Barat yang kurang mampu.

Dalam program beasiswa ini nanti, calon mahasiswa yang telah diterima dibebaskan dari uang gedung serta uang semester selama 4 tahun.

Adapun untuk program jurusan yang disedikan yakni S1 Manejemen dan Akuntansi dengan kelas reguler yang dilaksanakan pada waktu pagi, malam dan Sabtu.

Para mahasiswa program ini yang diterima nantinya hanya berkewajiban membayar infak sebesar Rp 125 ribu per bulan untuk kelas reguler pagi, Rp 175 ribu untuk reguler malam serta Rp 275 ribu khusus kelas Sabtu.

STIE Ganesha Jakarta beralamatkan di Jalan Legoso Raya No 31 Ciputat, Jakarta Selatan dengan status perguruan saat ini menuju Akreditasi A dan Direktur dijabat Bapak Sukarya Saputra.

Menurut Elvi Diana dalam siaran pers nya, yang diterima forumkeadilanbabel.com, dalam kiprahnya STIE Ganesha telah bekerjasama dengan beberapa universitas luar negeri, diantaranya Universitas Malaysia serta Universitas Thailand.

“Untuk program KBK ini saya diberi kuota untuk 100 orang calon mahasiswa, ” ujar pengusaha, Dosen yang juga politisi ini yang namanya sempat mewarnai jagat pileg di Bangka Barat sebagai calon legislatif serta calon wakil bupati Babar.

Yuk bagi yang berminat segera mendaftarkan diri mulai dari sekarang karena pendaftaran hingga Agustus 2020 mendatang. Adapun persyaratannya cukup mengisi formulir pengajuan, foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai, foto copy Kartu Keluarga dan KTP serta surat keterangan tidak mampu dari RT setempat.

“Bila ada yang berminat bisa menghubungi saya langsung dan saya berharap teman-teman di Babar ini bisa menginformasikan kabar baik ini ke masyarakat yang membutuhkan,” ujar Elvi.

Adapun kontak pendaftaran silahkan menghubungi Email: elvidiana1@gmail.com, atau alamat kantor Apartemen Sahid Sudirman Residence Unit 7a Lt 7 Jalan Jenderal Sudirman No 86 Karet Tengsin, Jakarta Pusat 10210, atau juga melalui HP Evi Diana: 0817737079.

(Sumber: Rilis/Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.