PKB Babar Mantapkan Barisan Dukung Cabup-Cawabup Tunggu Hasil Rekomendasi Pusat

Lokal
Ketua DPC PKB Bangka Barat, Muswandi

Forumkeadilanbabel.com, MUNTOK, — DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka Barat menyatakan kesiapannya mendukung salah satu Cabup-Cawabup Bangka Barat pada bursa Pilkada 2020. Kendati tidak mempunyai wakil di DPRD Babar, partai besutan Muhaimin Iskandar ini mengaku kader-kadernya sangat solid dan siap berkonstribusi menyukseskan pilkada tahun ini.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PKB Bangka Barat, Muswandi, di Sekretariat Kantor PKB Bangka Barat di Pal 6 Muntok, Desa Air Belo, Muntok, Senin, (13/7/2020), saat ditanya arah dan sikap partai ini sehubungan dengan kontestasi Pilkada Babar 9 Desember 2020 mendatang.

“Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bangka Barat ikut serta dalam mensukseskan pilkada nanti, mengingat pentingnya pemilu tersebut yang akan berpengaruh pada kemajuan masyarakat Kabupaten Bangka Barat,” ujar Muswandi.

“Saya Muswandi M, Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Barat beserta jajaran termasuk Garda Bangsa dan Srikandi PKB Bangka Barat yang mana kita senantiasa tidak pernah lepas dari Nahdatul Ulama (NU) karena PKB merupakan anaknya NU. Karena itu kami siap ikut serta mendukung calon pasangan Bupati atau Wakil Bupati Bangka Barat yang yang tentunya figur pemimpin yang selalu memikirkan dan mengedepankan kepentingan masyarakatnya, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, tenaga kerja, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan, ” ujar Muswandi.

Karena itu ia menghimbau, masyarakat jangan terprovokasi akan hal – hal yang akan merusak iklim pilkada Babar.

“Dalam waktu dekat, kita sebagai pengurus DPC PKB Babar akan segera mendeklarasikan untuk mendukung pasangan salah satu cabup dan cawabup Babar yang tentunya merupakan restu DPW PKB provinsi Babel sambil menunggu surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PKB pusat,” tandas Muswandi. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.