GOW Bangka Dibutuhkan Perannya Guna Kepentingan Warga Masyarakat Luas

Lokal
Bupati Bangka Mulkan. SH. MH didampingi Yusmiati Mulkan bersama pengurus GOW Bangka. 
Sungailiat. FKB — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka, sangat dibutuhkan perannya  untuk kepentingan warga masyarakat luas. Sebab ada 29 organisasi wanita yang tergabung di GOW ini sudah melakukan banyak hal untuk daerah ini.

Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan. SH. MH, ketika membuka rapat koordinasi GOW di rumah dinas Bupati Bangka, Senin (13/7).

Dikatakan lebih lanjut Mulkan, dalam sambutannya, bahwa GOW sudah banyak berbuat membantu warga.  Seperti membantu pemerintah dalam memerangi covid-19. Kemudian giat bakti sosial dan  sejumlah program lainnya yang berkaitan dengan kepentingan hidup masyarakat daerah ini,
 “Untuk itu pemerintah berharap, agar GOW menjadi organisasi yang sehat dan berkembang pesat. Sehingga dapat membantu pelaksanaan sejumlah program pemerintah, guna hajat hidup orang banyak, “harapnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Bangka, Budiwati Ahyar dalam laporannya menyebutkan. Bahwa GOW yang didalamnya ada  29 organisasi wanita daerah ini, terus melakukan kegiatan setiap bulannya. Seperti daur ulang sampah menjadi bahan yang berguna bagi warga masyarakat. Kemudian memberi  santunan tali kasih kepada sejumlah warga
daerah ini,
“Masih banyak kegiatan lain, yaitu telah melaksanakan  seminar terkait kegiatan GOW demi kesejahteraan daerah ini, “jelas Budiwati.
Hadir dalam kegiatan,
Penasehat GOW Bangka, Yusmiati Mulkan serta Kepala Kemenang Bangka, Ustadz Syaiful Zohri dan 29 organisasi wanita yang tergabung di GOW. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.