Pemkot Pangkalpinang Akan Bangun Jalan Aspal dan Jembatan Sepanjang Tujuh Kilometer di Kelurahan Tua Tunu

oleh

Pangkalpinang, FKB -Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil akan bangun jalan aspal dan jembatan sepanjang tujuh kilo di kelurahan Tua Tunu kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang. Senin,(22/6)

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat meresmikan pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin di kelurahan Tua Tunu. Menurutnya Pemerintah kota sudah siap sejak 2020 ini tapi terkendala virus covid 19 jadi ditunda tahun depan.

“Sebenarnya sudah dianggarkan 2020 ini, tapi terkendala virus corona jadi 2021 nanti akan kita laksanakan,” ungkap Molen.

Tidak hanya itu saja, Molen juga membawa dinas terkait dan pihak PLN agar segera terlaksana apa yang diminta oleh masyarakat Tua Tunu.

“Saya juga sudah ajak kepala PLN yang baru untuk segera pasang listrik di pesantren hingga ke destinasi wisata baru di masjid kayu,” tandasnya.

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

Molen juga berharap kedepannya wilayah ini akan memiliki nilai tinggi dan destinasi wisata baru di kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi.

“Semoga apa yang kita rencanakan hari ini bisa terlaksana di tahun depan dan kita berdoa sama agar virus corona ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Sementara itu Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan yang juga hadir di kesempatan tersebut berharap kedepan pesantren ini akan ada program hafidz alquran

“Saya minta ada program hafidz alquran, kita akan bantu,” katanya

Dalam kesempatan ini Gubernur Babel dan kepala PLN Bangka serta tokoh masyarakat Tua Tunu turut serta menyaksikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meletakkan batu pertama pembangunan pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin. (Yuko)

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.