Komunitas Bantaeng Skateboarding, Sk8Bulukumba Bantu Korban Banjir Bandang di Bantaeng

oleh

BANTAENG – Banjir Bandang terjang Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, sejak Jumat (12/6) lalu, sekira pukul 18.00 Wita. Komunitas Bantaeng Skateboarding bersama Sk8Bulukumba terjun ke lokasi banjir, guna memberikan bantuan para korban.

Fikram Ade Putra Mudahri, selaku Ketua Komunitas Bantaeng Skateboarding mengatakan, adapun bantuan yang  diberikan berupa makanan, minuman, pakaian layak pakai, telur, beras, mie instan dan air minum dalam kemasan.

Penyerahan bantuan langsung diberikan ke rumah warga wilayah Cabodo, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, Sulsel, karena pasca-banjir, puluhan rumah warga di wilayah itu dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai di Bantaeng.

Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan sebab saat ini sudah masuk prosesbersih-bersih.
“Semoga ini menjadi manfaat,” ujar Fikram di Warkop BABE, Jalan Dr Ratulangi, Bantaeng, Kamis (18/6).

BACA JUGA :  Kasus Mega Korupsi Timah Babel Belum Sentuh Kluster Pemerintah, Kejagung: Penyidik Sedang Bekerja

Komunitas Skateboarding Kabupaten Bantaeng mengajak Sk8Bulukumba untuk ikut serta berpartisipasi dalam membantu warga yang terdampak banjir.

Kemudian, Komunitas Skateboarding
Sk8Bulukumba juga menerjunkan anggotanya ke lapangan dalam membagi bantuan itu,” Kita sudah jauh- jauh dari Bulukumba turut serta berpartisipasi,” Kata Andi Muhammad Aksa, Ketua Skateboarding Bulukumba.

Menurut dia, salah satu anggota kami Komunitas Skateboarding Sk8Bulukumba, yaitu M.Faras NurImam P, anak dari Anggota DPRD Bulukumba Drs Pasakai M.Si, dari Partai PKS.

“Saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Bantaeng Skateboarding dan Sk8Bulukumba Skateboarding”. Sekali lagi terima kasih banyak atas makanan dan minuman yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Terimakasih Sk8Bulukumba Skateboarding, kalian telah datang dari tempat yang sangat jauh. Kalian telah banyak membantu kami. Semoga kalian selalu hidup tenteram. “Yang paling membuat saya terkesan adalah kalian masih muda -muda memiki jiwa sosial memberikan bantuan barang materi yang memang sangat kami butuhkan, semoga Allah SWT membalasnya,”doa” salah seorang warga penerima bantuan. (rel/nov)

BACA JUGA :  Mantan Bupati Bangka Mulkan Diperiksa Jaksa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.