PHRI Babel Berbenah Hadapi New Normal

oleh

Pangkalpinang, FKB — Akibat dari pandemi Covid 19 di Babel, sampai akhir April 2020 kemarin ada 45 hotel dan 20 restoran se Babel yang melapor kepada PHRI Babel menutup usahanya. Hal ini berdampak pada dirumahkannya 2850 orang karyawan.

Akan tetapi jika situasi sudah mulai kondusif dan memungkin untuk kembali dijalankan usahanya, maka para anggota PHRI Babel harus dapat mempersiapkan diri menghadapi New Normal.

Untuk itu, pada hari Kamis tgl 4 Juni jam 08.30 pagi, PHRI Babel akan melaksanakan kegiatan sebagai berikut:

Webinar BPD PHRI BABEL dengan
Tema: “Persiapan Diri Menuju New Normal” yang akan dilaksanakan pada 4 Juni 2020 sekitar jam : 08.30 WIB,
dengan menggunakan aplikasi Zoom,
Meeting ID: 821 1100 2330
Password: PHRIBABEL

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Webinar ini terbuka untuk umum. Dari informasi, kegiatan ini terkonfirmasi akan diikuti lebih dari 100 Pengelolah Hotel, Restoran dan Caffe yang ada di pulau Bangka dan pulau Belitung.

Bertindak sebagai moderator yang akan mengarahkan kegiatan adalah Adelia. Sedangkan kata pengantar kegiatan akan disampaikan oleh Ketua BPD PHRI Babel, Bambang Patijaya.

Sementara, bertindak sebagai Narsum:
Narsum 1: Gubernur Babel Bpk Erzaldi Rosman, Narsum 2: Ketum BPP PHRI Bpk Haryadi Sukamdani, Narsum 3: Jubir Gugus Tugas Covid 19 Babel, Andi Budi Prayitno.

Kemudian para penanggap, terbagi Penanggap 1: Perwakilan Hotel di Pulau Bangka, Sumiati, Penanggap 2: Perwakilan Hotel di Pulau Belitung, Agus Suyatna, Penanggap 3: Perwakilan Restoran, Yuna Ekowati Lukman
dan Penanggap 4: Perwakilan Caffe, Deo Orlando.

BACA JUGA :  Hadiri Safari Ramadan di Beltim, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Beberapa Hal Penting

Kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab. Adapun maksud dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan apa itu new normal, Bagaimana arahan dan harapan dari Pemerintah Daerah dalam menghadapi new normal kepada anggota PHRI. Bagaimana panduan para pelaku perhotelan, resto dan caffe mempersiapkan diri menghadapi new normal, bagaimana daerah lain melakukan persiapan dalam hadapi new normal. Bagaimana masukan dari Gugus Tugas Covid 19 kepada anggota PHRI dalam menyesuaikan kondisi dilapangan dalam melaksanakan protokol Kesehatan.

Oleh karena itu arahan Gubernur, Erzaldi Rosman, masukan dari Ketum PHRI Bpk Haryadi Sukamdani dan informasi dari Jubir Gugus Tugas Covid 19 Babel sangat penting untuk diikuti oleh para anggota PHRI Babel.
Sehingga anggota PHRI Babel dapat mengerti dan mampu mempersiapkan diri untuk laksanakan protokol kesehatan pada usahanya dalam menghadapi kondisi normal baru.(rel)

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.