Koramil Sungailiat Persiapkan New Normal dan Bersih Lingkungan

oleh
Sungailiat. FKB — Jajaran Koramil 413-06 Sungailiat gelar persiapan New Normal, Jumat (29/05/2020) di Makoramil 413-06 Sungailiat. Disamping itu juga melakukan bersih-bersih pemotongan pohon dilingkungan koramil.
Menurut Komandan Koramil 413-06 Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala, seizin Dandim 0413 Bangka Kolonel INF Pujud Sudarmanto. S. Sos, bahwa dalam kesiapan pelaksanaan ” New Normal ” melibatkan anggota TNI. Pada dasarnya mengajak warga masyarakat mendisiplinkan diri. Seperti disiplin memakai masker, disiplin  cuci tangan,
jaga jarak fisik ketika berada ditempat keramaian. Tentunya anggota TNI harus memberi contoh dalam pelaksanaan New Normal dan juga mengawasi dalam pelaksanaannya,
“Diharapkan kepada anggota TNI agar membantu sosialisasi kewarga masyarakat dalam menuju new normal. Sehingga dalam pelaksansan nanti berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Kemudian anggota TNI, agar menjaga kesehatan masing masing, karena tugas semakin berat, harus pintar atur waktu, “tutur Danramil Sungailiat.
Ditambahkan Mayor Arh Daniel B Gala, usai pengarahan persiapan New Normal, dilanjutkan dengan pembenahan Makoramil. Yaitu melakukan pembersihan lingkungan kantor koramil, dengan pemotongan pohon-pohon yang sudah besar dan tinggi. Dalam pemotongan pohon dibantu dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka.
 “Pohon – pohon yang besar dan tinggi harus kita rapikan dengan di potong. Hal itu kita lakukan agar jalan nampak terang dan bersih. Disamping itu juga antisipasi adanya petir, ” tandas Danramil Sungailiat. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Pj Gubernur Safrizal Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.