Home » Lokal » DPC PKB Bangka Barat Bagikan 200 Paket Sembako dan 3000 Masker Kepada Warga Dampak Covid-19
Ket Gbr: Ketua DPC PKB Bangka Barat, Muswandi, usai membagikan sembako dan masker gratis. (Ist)

DPC PKB Bangka Barat Bagikan 200 Paket Sembako dan 3000 Masker Kepada Warga Dampak Covid-19

Forumkeadilanbabel.com, MUNTOK, — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pusat yang diteruskan melalui PKB Bangka Barat membagikan paket sembako dan juga masker.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Barat, Muswandi menyampaikan jika kegiatan aksi kemanusiaan ini murni dari pengurus PKB pusat langsung dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

“Ada kurang lebih 5.000 paket sembako yang diturunkan dari pengurus pusat, dan untuk DPC PKB Kabupaten Bangka Barat kebagian sebanyak 200 paket sembako dan juga masker yang dibantukan ke pemerintah daerah,” terangnya, Jumat, (22/5/2020).

Selanjutnya Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Babar ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Ketua Umum atas peran serta rekan-rekan awak media karena telah memberikan seluruh informasi kepada masyarakat tengang perkembangan Covid-19.

“Khusus untuk pengurus DPC PKB Kabupaten Bangka Barat sebelumnya juga sudah melakukan beberapa kali kegiatan aksi sosial dalam membantu pemerintah menangani wabah Covid-19 ini, antara lain melaksanakan penyemprotan disinfektan dilanjutkan dengan pembagian masker dan pembagian makanan siap saji. Dan saat ini, kami juga mendapatkan tambahan bantuan masker sebanyak 3000 yang dikirim dari DPP,” tutup Muswandi. (Sumber: DPC PKB Babar/Editor: Rudy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *